Komisi Pemilihan Umum gathering Dengan Wartawan Sidoarjo

0
185

Sidoarjo. IP.News – peran Media dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada penyelenggaraan Pemilu 2024. komisi Pemilihan Umum Sidoarjo mengadaka media gathering dengan wartawan yang biasanya melakukan liputan dipSidoarjo bertempat Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto .Rabu,( 13/12/2023).Dalam acara ini ada dua. Narasumber pertama dari Komisi informasi Elly Kusniawati dan dari IRPD Nanang Haromain.

Ketua Komisi Pemilihan Umum M.Ishak mengucapkan terimakasih kepada teman – teman yang hadir dalam acara ini, yang saya undang seratus orang meskipun belum hadir semuanya acara kita mulai aja semoga yang lainga menyusul ucap Ishak. Tidak perlu tegang tegang , sengaja acara ini saya konsep santai. Saya berharap semua media yang ada di Sidoarjo bisa bersinergi dengan KPU, untuk berpartisipasi membantu KPU mendorong masyarakat mau menggunakan hak pilihnya untuk melakukan pencoblosan pada tanggal 14 Pebruari 2024.Karena Peran Media sangat penting .ujarnya.

Sehabis kegiatan Ishak saat di temui mengatakan saya akan terus berusaha mendatangi kantong kantong di perumahan yang pada pemilu tahun lalu kurang berminat mencoblos, akan saya datangi untuk bersosialisasi pentingnya menggunakan hak pilihnya .Bukan melakukan golput di sini juga peran media sangat penting ujarnya.(Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here