Komunitas Sepeda Ontel Sidoarjo Deklarasi Dukung Muhaimin Presiden 2024

0
605

Sidoarjo, IP.News– Setelah mengikuti kegiatan Harlah PKB Ke 25 di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Sidoarjo Sabtu (29/7/2023).Komunitas Sepeda Ontel Sidoarjo mendeklarasikan secara bulat mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Saat naik di atas panggung Perwakilan Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo, Lungsam, mengatakan Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil.

“Gus Muhaimin ini pemimpin yang peduli pada rakyat. Mengerti pada kebutuhan rakyat kecil seperti kami,” katanya saat deklarasi dukungan di Kantor DPC PKB Sidoarjo.

Lungsam menjelaskan, saat ini anggota komunitas sepeda onthel Sidoarjo ada sekira dua ribuan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Delta.

Ia pun mengajak kepada semua komunitas dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan ketua umum PKB itu dalam kontestasi Pilpres yang akan datang.

“Kami mengajak kepada komunitas yang lain untuk memilih Gus Imin menjadi presiden,” ujar Lungsam mewakili komunitas sepeda ontel Sidoarjo yang sudah berdiri sejak 15 tahun silam.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi, mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai komunitas salah satunya adalah Komunitas Sepeda Ontel Sidoarjo terhadap Gus Muhaimin. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan partai islam nasionalis yang terbuka terhadap semua elemen masyarakat.

“Jadi semuanya pasti akan kami akomodir PKB merupakan partai yang terbuka,” katanya. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here