Kondisi Jalan Desa Ragang Sangat Memprihatinkan

0
565

Pamekasan, IP.News – Kondisi jalan Desa Ragang Kecamatan Waru yang memprihatinkan sudah dilaporkan oleh warga ke Pemerintah Desa setempat. M. Muyar yang menjabat kepla Desa Ragan yang selama tiga periode ini belum juga sukses untuk mensejahterakan rakyatnya dari Anggaran Dana Desa (ADD) hingga yang lainnya.

Masyarakatnya banyak megeluh terutama dalam aspek jalan yang tidak pernah di perbaiki hingga saat ini padahal jalan yang satu ini adalah jalan penghubung antara Desa Sanalaok dengan Desa Ragang.

ironisnya meskipun jalan ini sudah banyak memakan korban atau pun sudah sering di adukannya kepada sang kepala desa belum juga ada respon darinya anehnya lagi bukan cuma tidak pernah di perbaiki akan tetapi tidak sama sekali masyarakat Desa Ragang khususnya di bagian barat ini sudah mengaku geram dengan jalannya sendiri ia inilah kondisi jalan yang ada di Desa Ragang letaknya di bagian barat (Dusun Karang Barat).

Kini masyarakat dusun tersebut hanyalah bisa pasrah karena mereka tidak tau lagi kepada siapa mereka harus megadu wartawan. (Muhlis Ardiansah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here