KONI Kabupaten Malang Kenalkan 7 Cabang Olaraga Baru

0
1026
Ketua harian KONI Kabupaten Malang H.Imam Zuhdi saat memberikan pengarahaan.

Malang, IP.News – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang terus tingkatkan kwalitas pada atlet di semua cabang olaraga baru.

Saat di temui awak media, Selasa (23/10/18) Ketua harian KONI Kabupaten Malang H.Imam Zuhdi mengatakan Pemasalahan dengan istilah digital dalam waktu yang sesingkat – singkatnya menjadi viral, Dalam waktu dekat akan memperkenalkan tujuh jenis cabang olahraga baru di Kabupaten Malang. Meliputi Cabor petanque, senam, dansa, Cricket, Jiu Jitsu, Muaythai dan Kick Boxing.

“ Sehebat apapun talenta seorang atlet, jika tidak tekun berlatih, maka akan miskin hasil. Karena itu, pengurus pada semua cabang olahraga dan atlet harus bersinergi, menjemput prestasi pada event yang dipertandingkan (Porkab)” Katanya

H. Iman Zuhdi menjelaskan Tujuh cabang olahraga tersebut segera diperkenalkan untuk para atlet di kabupaten malang juga kepada 33 kordinator kecamatan lainnya agar mengetahui jenis dan karakteristiknya olah raga tersebut.

“ Kami berharap pada para atlet dan pelatih untuk Selalu semangat dalam berolahraga dan tekun berlatih untuk meraih prestasi membawa nama harum masyarakat di wilayah Kabupaten Malang” Jelasnya. (R1cko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here