Korem 084/ Bhaskara Jaya Pererat Sinergi Bersama PWI Sidoarjo

0
157

SIDOARJO, IP.News – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar kunjungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo, di Sekretariat PWI Sidoarjo, Jl Ahmad Yani, Rabu (12/7/2023).

Agenda silaturahmi ini bak gayung bersambut usai sebelumnya PWI Sidoarjo bersinergi dengan Korem 084/Bhaskara Jaya, menggelar pelatihan jurnalistik bagi puluhan anggota Penerangan Kodim (Pendim), jajaran Korem dan anggota Penerangan Korem (Penrem) 084/Bhaskara Jaya.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Imam Suyoso yang memimpin kunjungan silaturahmi ini menyatakan, pihaknya menyadari kerjasama antar pihak sangat membantu agar Korem 084/Bhaskara Jaya dapat dikenal masyarakat secara luas.

“Kedatangan kami tentunya ingin mempererat komunikasi dan silahturahmi. Mengingat, keberadaan rekan media sangat penting untuk publikasi kegiatan Korem 084/Bhaskara Jaya,” cetus Mayor Inf Imam Suyoso.

Pihaknya juga menegaskan, sinergi antar pihak ini tidak hanya di Sidoarjo saja. Sinergi dengan organisasi wartawan dan awak media juga telah terjalin dengan baik di wilayah tugas Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Ini adalah pertemuan kesekian kali usai sebelumnya, kami bersinergi dengan PWI Sidoarjo, untuk memberikan pelatihan jurnalistik bagi puluhan anggota kami. Semoga komunikasi ini tetap berjalan dengan baik,” harap Mayor Inf Imam Suyoso.

Ketua PWI Sidoarjo Mustain mengungkapkan terimakasih dan rasa bangganya atas sinergi yang telah terjalin bersama Korem 084/Bhaskara Jaya untuk membangun informasi melalui berita yang berimbang.

“Kami merasa bangga atas kunjungan Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Imam Suyoso beserta jajaran. Sinergi dalam hal jurnalistik sebelumnya juga telah terjalin. Ke depan, melalui pertemuan ini, semoga dapat membuahkan kerjasama yang bermanfaat,” harap Mustain.

Mustain menambahkan, TNI AD sebagai bagian internal pertahanan negara senantiasa mendukung program pembangunan fisik maupun non fisik.

Namun hal itu perlu disinergikan dengan pemberitaan media massa. Sehingga timbul komitmen bersama dalam membangun bangsa Indonesia.

“Dengan silaturahmi ini kami berharap Korem 084/Bhaskara Jaya dengan media massa bisa bersama menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harap Mustain.

Dalam kesempatan ini, Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Imam Suyoso menyerahkan souvenir untuk anggota PWI Sidoarjo yang diserahkan simbolis kepada Ketua PWI Sidoarjo Mustain.

Selanjutnya, Ketua PWI Sidoarjo Mustain menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapenrem 084/Bhaskara Jaya karena telah bekerjasama mendukung program Safari Jurnalistik PWI Sidoarjo. (Met/Bat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here