Kosti Banyuwangi Dukung Pencalonan Prabowo Subiyanto Sebagai Presiden

0
385

Banyuwangi, IP.News – Dalam rangka memperingati HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 ,yang bersamaan HARLAH PONPES ROUDLOTUL HUFFAADIL QUR’AN (RHQ) Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Didukung oleh komunitas Sepeda Tua Seluruh Indonesia (KOSTI) Kabupaten Banyuwangi, yang jumlahnya mengapai ribuan anggpta.

Kegiatan didukung oleh KOSTI (komunitas Sepeda Tua Seluruh Indonesia) dan dihadiri Anggota DPR RI serta anggota DPRD, serta pengurus PAC Partai Gerindra. Kabupaten Banyuwangi.

Kehadiran DPR RI dari partai Gerindra ,Sumail Abdullah, disambut antusias oleh pihak panitia dan pengurus ponpes RHQ,

Pengasuh PONPES RHQ mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Sumail Abdullah yang telah menyempatkan diri hadir dalam rangka memperingati HARLAH PONPES RHQ ke 22 yang dirangkai dengan HUT KEMERDEKAAN RI KE 77.

Sumail Abdullah saat dikonfirmasi kedatangan dikegiatan Ngontel bareng dalam acara HARLAH dan HUT RI ke 77,diPonpes RHQ Desa Sukorejo, Sumail menuturkan dirinya sengaja datang diacara ini karena ingin bertemu langsung masyarakat, dan melihat langsung kegiatan pendidikan yang ada di ponpes dan juga ingin berbaur dengan komunitas sepeda tua Banyuwangi.

Yang tidak kalah penting, kata Sumail mengajak masyarakat untuk mensukseskan Bapak Prabowo Subiyanto sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Selain itu kedatangannya diacara HARLAH dan HUT RI KE 77 .Sumail juga menyempatkan diri mengikuti rombongan kosti keliling sepanjang kurang lebih 12 km.

Sebelum meninggal kan kegiatan Sumail, memberikan doorpzise kepada panita sebesar Rp 15.000.000.kepada setiap kelompok Rp 500.000.serta pihak PONPES Rp 10.000.000.

Mereka berharap doorprize yang cuma sedikit dapat bermanfaat, dan juga mohon dukungannya agar pada tahun 2024 Bapak Prabowo Subiyanto dapat menjadi Presiden RI. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here