Kuasa Hukum Agus Irianto Siap Hadirkan Saksi a de charge

0
977

Banyuwangi, IP.News – Senin, 26 Agustus 2019 persidangan perkara pidana pasal 351 ayat 1 KUHP dengan terdakwa Agus Irianto disidangkan tahap mendengarkan 5 orang saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum.

Dalam persidangan, para saksi dibawah sumpah memberikan keterangan yang berbeda-beda. 3 orang saksi yaitu hendri setiawan, bambang prayitno dan deni setiawan mengatakan tidak melihat terdakwa memukul korban stefanus dan pada korban stefanus tidak terlihat ada luka sehingga malam harinya setelah kejadian korban beraktifitas seperti biasa berkumpul dan minum-minum di rumah saksi Dedy Kristanto bersama-sama dengan saksi hendri setiawan, deni setiawan dan teman-teman lainnya.

Sedangkan 2 orang saksi lainnya yaitu saksi korban dan saksi dedy kristanto yang mengatakan ada pemukulan dilakukan terdakwa kepada korban sehingga mengakibatkan luka lebam. Keterangan ini berbeda dengan Visum Et Repertum yang mengatakan hanya luka lecet.

Timbul gelak tawa seluruh hadirin sidang ketika majelis hakim menanyakan saksi deni setiawan yang mengatakan adanya peristiwa pegang pantat seorang pengunjung perempuan yang dilakukan oleh Korban, sehingga hampir menimbulkan keributan antara kelompok korban dengan kelompok perempuan yang pantatnya dipegang. Setelah itu baru ada kejadian korban dengan terdakwa.

Usai sidang, tim kuasa hukum terdakwa Andrios Insan Pranowo, SH. mengatakan akan menghadirkan saksi a de charge di persidangan berikutnya hari senin tanggal 2 September 2019 mendatang. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here