Makoramil Cluring Selalu Berinovasi

0
1120
Makoramil Cluring tampak dari depan

Banyuwangi, IP.News – Meskipun baru menjabat Danramil 8 bulan, Kapten Inf I Wayan Sudana , meraka merenovasi kantor tempat kerjanya.

Beberapa fasilitas sudah mereka laksanakan diantaranya adalah ruangan persit (persatuan istri tentara) candra kirana ranting Koramil Cluring., Selain itu gapura masuk kantor dan pagar pun juga ikut direnovasi ,

Gapura yang pada awalnya berbentuk joglo direnovasi menjadi gapura , sehingga membuat pandangan semakin lebih elegan, apalagi dengan dukungan pagar yang juga ikut direnovasi sehingga membuat kondisi kontar semakin indah dan menarik

Selain membenahi gapura dan pagar markas, kebersihan dan juga keindahan taman menjadi menjadi prioritas , ungkap Danramil Wayan.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Danramil Cluring Kapten Inf I Wayan mengungkap kesuksesan dalam pelaksanaan renovasi dikantornya karena kita keras kita bersama antara pimpinan seluruh anggota, Jelasnya.

Terkait asal anggaran yang dipergunakan untuk renovasi , Damramil menuturkan swadaya anggota serta partisipasi masyarakat.
Lebih lanjut Danramil mengatakan kami selalu mendukung progam pemerintah baik pusat maupun daerah, dan yang terbaru adalah progam anti plastik , dirinya menekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga kantor dari kotoran plastik , jangan ada satupun sampah plastik terlihat berserakan dilingkungan Makoramil, tegasnya. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here