Malam Tahun Baru, Alun-Alun Kota Batu diberlakukan Car Free Night

0
697
Situasi alun – alun Kota Wisata Batu, minggu (31/12/2017)

Kota Batu, IP.News – Asyik, perayaan malam pergantian tahun baru di Kota Batu Jawa Timur nanti malam bakal berasa nyaman. Pasalnya, areal sekitaran Alun-Alun Kota Batu akan dibebaskan dari kendaraan bermotor alias diberlakukan Car Free Night.

Dengan begitu, bagi para warga dan wisatawan Kota Batu akan nyaman dan leluasa menikmati malam tahun baru di pusat kegiatan publik Kota Apel ini tanpa lalu-lalang dan kemacetan kendaraan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan perayaan tahun baru di Alun-Alun Kota Batu, Minggu (31/12) sore.

“Untuk memberi kenyamanan wisatawan dan pejalan kaki, di malam perayaan tahun baru ini, pusat kota Alun-Alun Batu akan disterilkan dari lalu lalang kendaraan bermotor,” ungkapnya kepada wartawan usai apel gelar pasukan.

Sebagaimana tahun sebelumnya, lanjut Buher sapaan akrabnya, kegiatan masyarakat dalam perayaan tahun baru di Kota Batu dipusatkan di Alun-Alun Kota Batu.

“Alun-Alun sebagai pusat aktivitas masyarakat dan wisatawan akan kami maksimalkan dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban perayaan tahun baru,” imbuhnya. (Cak  bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here