Masih Banyak Jalan yang Rusak Parah di Banyuwangi

0
171
Djoni WD , Dewan Pimpinan Cabang LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi, IP.News – Ketua Dewan Pimpinan Cabang LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) dan jajaran pengurus Kabupaten Banyuwangi melakukan sidak di wilayah Kecamatan Tegalsari. Minggu(5/9/2021)

Djoni WD dan jajaran pengurus DPC LSM KOBRA saat blusukan di wilayah Kecamatan Tegalsari melihat langsung kondisi jalan yang rusak, banyak lubangnya dan bergelombang. Disamping itu juga banyak jalan yang belum diaspal.

“Jalan bergelombang dan berlubang seperti ini sangat rawan terjadi kecelakaan.Apalagi di malam hari dan saat musim penghujan,tentu sangat membahayakan keselamatan para pengguna jalan ini. Juga kurang lancarnya arus transportasi perekonomian di wilayah ini, “kata Djoni.

“Kami menghimbau kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati H. Sugirah melalui Dinas PUCKPP untuk segera memperbaiki jalan yang bergelombang dan banyak lubangnya ini segera diaspal. Agar akses jalur perekomomian bisa lancar dan keselamatan para pengguna jalan lebih diutamakan, “imbuh Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi.

Pemkab Banyuwangi bersama jajarannya diharapkan bisa mengecek langsung kondisi jalan di wilayah Kecamata Tegalsari. Sehingga bisa melihat langsung kondisi jalan yang sudah rusak, banyak lubang dan bergelombang. Perbaikan jalan ini sangat penting untuk memperlancar arus transportasi bagi perekonomian warga dan keselamatan para pengguna jalan.

Diharapkan himbauan kami dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Kabupaten Banyuwangi, bisa segera ditindaklanjuti oleh instansi terkait. (irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here