Mengantisipasi Cuti Bersama 2017, Satpam PT. BMKU Menerima Pengarahaan Dari Management

0
714
Manager HRD PT. BMKU, Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM didampingi koordinator satpam Sri Mulyono saat memberikan brifing kepada para satpam, sabtu (23/12/2017)

Pasuruan, IP.News – Seusai Senam Pagi Management PT. Barokah Mitra Karya unggul (BMKU) diwakili Manager HRD, Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM melakukan pembinaan dan pengarahan terhadap para satpam di halaman pabrik Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/22/2017).

Dalam kegiatan tersebut, H. Kukuh didampingi koordinator satpam setempat, Sri Mulyono, memberikan pengarahan terhadap para satpam terkait pelaksanaan tugas di lingkungan perusahaan khususnya menyangkut cuti bersama dan libur panjang akhir tahun 2017.

“Disiplin dalam melaksanakan tugas, tetap semangat dan paham dengan tugas-tugas satpam di lingkungan perusahaan, itu adalah hal yang sangat penting untuk diterapkan.” kata H. Kukuh di hadapan para satpam.

Dengan kegiatan tersebut, H. Kukuh berharap agar para satpam tetap mentaati segala peraturan yang diterapkan di perusahaan.

“Dan yang paling penting, kita tekankan agar masing-masing satpam menguasai lingkungan perusahaan, agar keamanan di lingkungan perusahaan tetap aman dan kondusif.” tutupnya. (Cak Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here