Mengatasi Sampah. Bupati Sampang Adakan Pers Gathering

0
71

Sampang,IP.News – Bayak cara yang di lakukan oleh pemerintah untuk membagun sampang lebih maju , seperti yang di lakukan oleh Bupati Sampang H.Selamat Junaidi dengan mengandeng para insan Perss yang di kemas dengan mengadakan acara Pers Gathering di Wisata Camplong Sampang, Kamis (03/10/2019).

Pantuan indonesia pos dalam acara ini di hadiri langsung oleh Bupati Sampang H.Selamet Junaidi , Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Kepala OPD, para camat dan Awak Media .

Sementara Bupati Sampang H.Selamat Junaidi menyampaikan bahwa acara ini perlu kita lakukankan agar pemerintah dengan para insan perss bisa berkpmonikasi dan koordinasi apa yang perlu pemerintah lakukan dalam membagun Sampang lebih maju ,Karena insan perss sagat penting untuk menjadi informasi di dalam mengawal pembagunan di Sampang yang kita cintai.

“Dia menyatakan bahwa Sampang bisa maju apabila semua elmen bisa kerja sama dàn peduli dengan Sampang terutama insan perss yang siap megawal untuk pemberitaan yang bisa membagun Sampang,” Ucapnya.

Bupati Berharap para insan perss dalam pemberitaan agar seimbang jagan haya memberitakan hal-hal yang nigatif aja , perlu penyeimbang agar tidak ada kesan menakutkan dalam nama Sampang, terus terang saya berusaha sekuat tenagaku untuk bisa membagun Sampang , tapi kalau peran perss tidak mendukung maka para investor yang akan masuk untuk megembangkan usahanya akan balik arah karena takut dengan melihat profil atau berita jelek-jelek aja yang di tampilkan. Mari kita bagun Sampang bersama dan jangan terlalu banyak berita yang negatif, karena nama Sampang mau saya jual, tidak hanya di pusat tapi ke luar negeri agar Kabupaten Sampang tidak kalah dengan daerah lain, dan mari kemas gimana Sampang bisa menarik dan para investor mau datang untuk melakukan investasi agar sampang lebih maju dan daerah lain bisa tertarik datang ke Sampang ,” Harap H.Idi yang akrap di pangil.

Sementara itu Kapolres yang di Wakili Waka dan Dandim 0828 menyatakan hal yang sama bahwa peran perss sagat penting dalam hal untuk membagun Kabupaten Sampang lewat karya tulis yang akan di sajikan kepada para pembaca . Karena apa bila karya tulisnya menyajika kurang menarik ifeknya pasti menghambat pembagun dan apa yang menjadi visi mesi Bupati manjadi Sampang Hebat Bermartàbat tidak akan tercapai., yang paling utama untuk bisa membagun suatu daerah pertama daerah itu harus aman dalam segala hal , makanya insan perss perlu hadir di dalamnya, apa bila insan perss berita selalu yang di sajikan tidak aman maka sulit Sampang akan maju ” Tegas Dandim 0828 Letkol Inf Czy Ari syarial.

“Waka Polres setuju apa yang di katakan Bupati dan Dandim 0828 bahwa semua itu kita perlu kerja sama karena Sampang milik kita bersama bukan milik pemerintah ataupun keamana tapi milik kita bersama ,makanya di dalam pemberitaan kita kemas dengan baik hal yang negatif, seperti sampah akan berharga dan terlihat menarik jika dikemas dengan baik begitu pula dengan semua informasi pemberitaan,” Tutur Wakapolres Sampang Kompol Suhartono. (Jum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here