Meriahkan Tahun Baru Imlek 2571, Warga Nganjuk Ikuti Jalan Sehat

0
58
Nur Kumala Sari baju putih fose bersama peserta lain setelah mengikuti jalan sehat.

Nganjuk, IP.News – Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Kabupaten Nganjuk, masyarakat nganjuk tumpah ruah mengikuti jalan sehat dengan mengambil star/pinish di alun – alun Nganjuk.secara gratis dan berhadiah, Minggu (09/2/2020).

Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan oleh forum kerukunan umat beragama Kabupaten Nganjuk mulai pukul 06.00 sampai pukul 12.00 Wib.

Nur Kumala Sari, seorang peserta jalan sehat mengatakan dalam memeriahkan perayaan Imlek melalui momen tersebut, dirinya menerapkan pola hidup sehat, mengkampanyekan pentingnya menjaga lingkungan dengan pengurangan polusi udara, serta membudayakan olahraga jalan sehat.

“Dengan jalan sehat dan berolahraga, akan menyehatkan jiwa dan raga. Menyehatkan jiwa, karena kita bisa bertemu dan bersilaturahmi bersama banyak orang,” ujar warga Genjeng Kecamatan Loceret ini.

Kegiatan ini dimeriahkan pertunjukan barongsai di iringi hiburan elektone, dalam jalan sehat ini disediakan berbagai hadiah seperti kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin, magic com, seterika dan berbagai hiburan menarik lainnya (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here