Miris, Rumah Warga di Sanalaok Ini Sangat Tak Layak Huni

0
237
Tabtani saat bincang – bincang dengan wartawan Indonesia Pos

Pamekasan, IP.News – Di Desa Sana Laok Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan masih banyak rakyat yang merasa resah dengan kehidupan mereka sehari-hari karena rumahnya sangat tidak layak huni.

Salah satunya seorang petani yang bernama Tabrani, dia terlahir di dusun Matabe Desa Sana Laok pada 01 Juli 1965 silam mengaku mempunyai rumah yang sudah tidak layak huni.

“ saya sering tidur di luar rumah karena kwatir dengan kondisi rumah seperti ini, takut sewaktu-waktu roboh “. Ungkapnya.

Tabrani juga mengeluhkan dirinya tidak mempunyai lahan untuk di tanami demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, dalam kehidupannya hanyalah mengandalkan kekuatan ototnya sebagai pengali sumur.

“Kami sangat berharap adanya sentuhan pemerintah baik dari Provinsi maupun Kabupaten Pamekasan untuk membangun rumah baru bagi keluarga kami” sebut tabrani didampingi oleh istrinya.

Bapak tiga anak ini juga menuturkan dirinya Cuma di beri janji manis oleh perangkat desa setempat tentang impiannya mendapat rumah layak huni.

“ pernah Kepala Desa Sana Laok menjanjikan memperbaiki rumah kami tapi sampai saat belum ada wujudnya, sekarang saya cuma berharap ada keajaiban dari tuhan agar ada orang yang mau membantunya untuk membuatkan rumah “. Tuturnya. (Muhlis Ardiansah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here