Mobil Ambulan Desa Sombo Sengaja di Bakar Orang Tak di Kenal

0
252

Lumajang, IP. News – Mobil ambulan dengan Nopol N 9248 YP milik Desa Sombo Kec. Gucialit, Kab.Lumajang di duga dibakar oleh orang tak dikenal, Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB ( 6/7/2023 ).

Di duga pelaku dengan sengaja melakukan pembakaran dengan cara menyulut api menggunakan kain yang diberi bahan bakar minyak dibawah mesin kendaraan ambulan tersebut.

Sementara itu pihak Polsek Gucialit membenarkan atas kejadian mobil ambulan Desa Sombo yang sengaja dibakar oleh orang tak dikenal, dengan kejadian ini mobil ambulan Desa Sombo mengalami rusak bakar pada bodi sebelah kanan, mesin dan ban depan sebelah kanan.

Mobil ambulan pada saat itu berada dirumah Kepala Desa Sombo dan diparkir di dekat pagar tembok, pada celah bagian pagar tembok kelihatan ada bekas gosong kobaran api dari luar, terangnya.

Kelihatannya memang sengaja disulut dari luar pagar tembok, karena ada bekas ceceran benda yang meleleh. Apalagi jarak tembok dengan mobil terpaut sekitar 1 meter,” ujar salah seorang warga setempat.

Sedangkan Kepala Desa Sombo ketika di hubungi lewat Whats App tidak memberikan komentar apapun terkait kejadian itu.

Sampai saat ini pihak Polsek Gucialit tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku yang membakar mobil tersebut. (N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here