Motif Asmara, Perempuan dalam Karung Tewas Dibunuh

0
77
Korban perempuan dalam karung diberangkatkan ke pemakaman, Kamis (2/9/2021). (Foto: iNews.id/Roby Ridwan).

BLITAR, IP.News – Penyidik Polresta Blitar memastikan perempuan dalam karung tewas dibunuh. Pelaku pembunuhan yakni HS (45), laki-laki yang ditemukan tewas tergantung.

Kesimpulan ini didapat setelah polisi memeriksa sejumlah saksi serta data hasil autopsi dari rumah sakit. Korban atas nama Diana Wahyu Lestari (30) warga Darungan, Kecamatan Kademangan tersebut tewas akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Kapolresta Blitar AKBP Yudhi Heri Setiawan menduga, pembunuhan dilatarbelangi oleh asmara. Kedua korban, DWL dan HS diduga memiliki hubungan gelap cukup lama.

“Ada kemungkian motif pembunuhan ini karena asmara. Kami mendapat informasi, kedua korban perempuan dan laki-laki ini berhubungan gelap sejak beberapa tahun. Sebab, keduanya sama-sama sudah berkeluarga,” katanya, Kamis (2/9/2021).

Yudi menduga, korban perempuan memiliki pria idaman lain (pil) selain pelaku (HS) dan suaminya. Kondisi tersebut membuat pelaku cemburu hingga menghabisi korban. Setelah itu, pelaku mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kepala Desa Darungan, Nanda Setiawan mengatakan, korban dan pelaku sudah cukup lama kenal. Keduanya bekerja di tempat sama di peternakan.

“Dua-duanya sudah berkeluarga. Korban perempuan bahkan sudah punya anak satu,” katanya.

Sementara itu, pemakaman korban perempuan dalam karung diwarani isak tangis keluarga. Bahkan, nenek korban menangis histerus dan hampir pingsan saat jenazah hendak diberangkatkan ke permakaman.

Diketahui, mayat perempuan dalam karung ditemukan warga di dekat sungai. Tak jauh dari jasad korban juga ditemukan seorang laki-laki tewas tergantung.

Hasil penyelidikan polisi, korban laki-laki bunuh diri setelah membunuh dan memasukkan perempuan dalam karung.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here