Muscab DPC Peradi Sidoarjo Ke – 2 Tahun 2018 Dihadiri 116 Anggota

0
1933
Ketua Panitia Muscab DPC Peradi Sidoarjo Ke – 2 tahun 2018, Agung Widodo, SH. MH saat memberikan sambutannya.

Sidoarjo, IP.News – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sidoarjo menggelar musyawarah cabang (Muscab) Ke – 2 di Heritage Of Handayani, jalan Kahuripan Raya Kav. 27 A Sidoarjo, Sabtu (20/01/2018).

Musyawarah Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sidoarjo ini merupakan wadah para advokat peradi untuk ambil bagian secara terus menerus berjuang, berperan aktif memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat.

Sedangkan tema Muscab Peradi Sidoarjo 2018 ini adalah “Melalui Musyawarah Cabang Ke-2 Dewan Pimpinan Cabang Peradi Sidoarjo Kita Tingkatkan Pelayanan Bantuan Hukum Cuma-Cuma Bagi Masyarakat Pencari Keadilan Tidak Mampu”.

Ketua Panitia Musyawarah Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) sidoarjo, Agung Widodo, SH. MH menjelaskan dengan agenda sesuai anggaran dasar yaitu laporan pertanggungjawaban DPC Peradi Sidoarjo periode 2013 – 2018, Penetapan Pengurus DPC Peradi Sidoarjo Demisioner dan pemilihan ketua DPC Peradi Sidoarjo periode 2018 – 2023”.

“ Ini adalah pesta demokrasi di dalam sebuah organisasi Advokat untuk menjadi seorang pemimpin yang terbaik, pada organisasi ini tidak ada di dalam permusuhan dan perlawanan, maka dihindari segala bentuk permusuhan perlawanan bahkan perpecahan,” jelas Agung Widodo.

Lebih lanjut Agung mengatakan “Kita harus mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan Menjunjung tinggi sportivitas menjunjung tinggi etika dan moral, Insya Allah dengan cara itulah maka akan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk organisasi akan dihindari segala bentuk perpecahan,” paparnya.

Muscab Peradi Sidoarjo di buka oleh Koordinator Peradi Wilayah Jawa Timur, Yuli Edy, SH. MH dalam sambutannya, Selain memilih pemimpin baru DPC Peradi Sidoarjo, diharapkan kerjasamanya lebih ditingkatkan.

“ Kita harus mengkedepankan pemberian batuan hukum pada masyarakat yang kurang mampu dari pada mencari nilai profit “ ujar Yuli Edy.

Ada sekitar 116 anggota yang mengikuti muscab peradi sidoarjo tersebut, dari 228 anggota yang di undang. (Cak Ron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here