Musrenbangcam serentak di Kabupaten Banyuwangi

0
187

Banyuwangi, IP.News – Musyawarah perencanaan Pembangunan Kecamatan Cluring dilaksanakan di Pendopo Kecamatan setempat merupakan bagian Musrenbangcam serentak yang dilaksanakan Kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam acara Musrenbangcam tersebut, Forpimka Kecamatan Cluring, Hadi Widodo anggota DPRD dari partai PDI dapil 3, para Kepala Desa sekecamatan Cluring, tim penggerak PKK, tokoh Masyarakat, tokoh Agama , tokoh pemuda dan korwildik Kecamatan Cluring.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Tim Kabupaten Banyuwangi, dalam sambutannya mereka menyampaikan acara Musrenbangcam yang dilaksanakan secara serentak di kabupaten Banyuwangi guna menampung semua asprirasi yang ada di masyarakat disesuaikan dengan pagu anggaran telah sudah ditentukan oleh pihak kabupaten.

“ Oleh karena itu penggunaannya harus disuaikan dengan progam progam yang menjadi prioritas “. Katanya.

Camat Cluring, Yopy Bayu Irawan, S.Sos, M.Si Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan musrenbangcam yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Cluring, pada hari ini 10 Pebruari 2020 merupakan tindak lanjut dari hasil pra musrenbangca sebelumnya.

Sementara itu Saat dikonfirnasi disela sela acara musrenbangcam, Hadi Widodo anggota DPRD dari partai PDI dapil 3 yang meliputi Kecamatan Cluring mengungkapkan akan mengawal semua progam progam yang menjadi prioritas , sehingga progam itu benar benar tepat sasaran , demi kemajuan Banyuwangi kedepan yang lebih baik. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here