Nonton Bareng “Film Sayap-Sayap Patah” Bersama Polres Nganjuk dan Media juga Elemen masyarakat Nganjuk

0
440

Nganjuk, IP.News – Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson Situmorang ajak semua elemen masyarakat bersama Ulama dan Lembaga juga Kapolsek di wilayah Nganjuk untuk menyaksikan/nonton bareng Film Sayap – Sayap Patah, yang bertujuan mengingatkan kita agar selalu tetap berhati – hati dalam melaksanakan suatu kegiatan ataupun tugas (26/8/2022).

Seperti apa yang disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson Situmorang setelah selesai acara Nonton Bareng, Kapolres mengatakan ” Ini untuk mengispirasi kita untuk harus tetap berhati-hati dalam melaksanakan suatu kegiatan harus memenuhi standard masalah, prosedur dan juga memiliki spirit kebersamaan dan kekompakan ” himbau Kapolres.

“Kami Polres Nganjuk berterimakasih telah mendapat dukungan penuh , dan selalu mendapat spot dari masyarakat Kabupaten Nganjuk,untuk dapat melaksanakan tugas-tugas pokok kami untuk memberi perlindungan, memberi pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk ” jelasnya.

“Dibuktikan dengan kegiatan hari ini, ada tegur sapa, komunikasi yang baik dari Mahasiswa, Ulama dan Masyarakat Kabupaten Nganjuk, Polisi hadir untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga masyarakat, supaya dapat beraktifitas dengan aman, nyaman didalam kehidupan sehari-hari ” harap Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson.

Selaku Ulama di Polres Nganjuk KH. Moch. Syamsudin, berharap semoga ini bisa menjadikan inspirasi kita semua, supaya kita berhati-hati,khususnya kita didalam melaksanakan tugas-tugas, kita satu langkah satu tujuan walaupun beda Agama, Nganjuk harus aman ayem dan tentram ” pungkasnya.(Deny/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here