Oknum ASN Diknas Sidoarjo di Duga Lindungi Kepala Sekolah Beristri Dua

0
838

Sidoarjo, IP.News – Kelakuan bejat seorang kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri SDN Kedensari 2 Tanggulangin M Khoiri dilindungi oleh oknum Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo.,terbukti dengan dilaporkannya M Koiri oleh M Fatoni. seorang Guru yang sakit hati istrinya direbut oleh Koiri.

Karena itu M Fatoni meilaporkannya ke BKD pada bulan Juli Tahun 2017 yang lalu sampai sekarang belum ada tindakan yang tegas dari dinas pendidikan.

Mulyono, selaku Kabid Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo saat di konfirmasi Wartawan Pojok kiri selalu bulet dan bertele tele, terkesan melindungi.

Padahal menurut PP 53 tahun 2010 yang berbunyi PNS yang melakukan poligami diam diam atau tanpa injin Pejabat yang berwenang bisa di kenakan saksi hukuman disiplin berat dan diberhentikan .dari ASN.,

Menurut LSM Laskar Merah Putih Hari, yang melindungi dan yang berbuat sangsinya sama oleh karena itu sebagai atasan jangan melindungi bawahannya, oleh karena itu Mulyono kalau terbukti melindungi bawahannya yang salah akan saya laporkan ke Bupati Sidoarjo melalui Itwilkab.

Satriawan selaku Kepala Bidang Pembinaan Dinas kepegawaian Daerah (BKD).ketika di konfirmasi wartawan mengatakan permasalan M Koiri sudah saya limpahkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo. (met).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here