Pamit Ambil Uang di Bank, Istri seorang Kades di Gresik di Temukan Tewas di Hutan Mojokerto

0
972
Mayat Luluk Diana (38) yang mayatnya ditemukan di Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, IP.News – – Pihak Satreskrim Polres Mojokerto Kota masih mengumpulkan sejumlah saksi dan bukti terkait meninggalnya istri Kepala Desa (Kades) Sidolangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik

Luluk Diana (38) yang mayatnya ditemukan di Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono mengatakan, pihaknya masih melakukan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dari beberapa lokasi.

“Masih belum, kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Ini masih di Menganti tapi belum ada yang diperiksa, hanya yang menemukan pertama kali yang diperiksa,” ungkapnya pada beritaplatmerah.com, Rabu (9/8).

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi termasuk dimana korban mengambil uang tunai senilai Rp150 juta.

“Memang pamit ke suaminya, pergi mengambil uang ke bank. Ada yang menyebutkan mengambil di bank di Citraland, Surabaya Barat dan Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Begitu juga warga Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis yang pertama kali menemukan korban dibuang di hutan jati sudah diperiksa. Saksi diperiksa di Mapolsek Jetis.

Namun untuk saksi yang dimintai keterangan, lanjut Kasat, sudah banyak. Termasuk saksi di Pasar Sapi Krian, lokasi penemuan mobil korban yakni Toyota Yaris nopol L 1139 AQ warna putih.

“Untuk pihak keluarga terutama suami korban, belum bisa kita mintai keterangan karena sampai saat ini masih shock. Kita cari sebanyak-banyaknya keterangan saksi untuk ditarik kesimpulan, mengungkap pelaku dan motif dibalik meninggalnya korban. Karena belum ada titik terang,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here