Partai Kebangkitan Bangsa Dinyatakan Lolos Verifikasi Oleh KPUD Sidoarjo

0
454
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihaan Umum selasa 20/2/2018

Sidoarjo, IP.News – Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Sidoarjo, dinyatakan lolos memenuhi verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sidoarjo. verifikasi ini dilakukan serentak oleh KPU pada hari selasa 20/2/2018 serentak

Dari hasil verifikas 30 persen jumlah 62 pengurus DPC, 22 pengurus adalah perempuan dan sudah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan .

“Setelah kita teliti, kepengurusan DPC dan keterwakilan perempuan sudah terpenuhi. Dan PKB dinyatakan memenuhi syarat,” ujar M. Iskak anggota KPU Sidoarjo yang melakukan verifikasi.

Hadirnya pengurus inti dalam verifikasi ini, juga dipenuhi oleh PKB.

Bendahara DPC PKB sekaligus ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan mengawali proses verifikasi.Selang beberapa waktu, disela kesibukannya sebagai Bupati Sidoarjo, H.Saiful Ilah SH.MHum ketua DPC PKB Sidoarjo juga menyempatkan diri mengikuti proses verifikasi

“Alhamdulillah kita dinyatakan lolos memenuhi syarat verifikasi,” tutur Saiful Ilah.

Proses verifikasi faktual parpol juga dilakukan KPU Sidoarjo ke Partai Demokrat Seluruh pengurus inti baik di tingkat DPD maupun DPC hadir seluruhnya.

Turut hadi Ketua DPC Sidoarjo Juana dan kepengurusan perempuan mengawal jalannya verifikasi. Partai Demokrat juga dinyatakan lolos memenuhi syarat oleh perwakilan KPU Sidoarjo M Alek dengan keterwakilan 30 persen perempuan.

Kali ini verifikasi faktual terhadap PDIP dan PKS dan Partai Golkar juga dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Kabupaten Sidoarjo.(met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here