Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sidoarjo Optimis Raih 10 sampai 12 Kursi di Pemilu 2019

0
1250
Pengurus DPC PPP Kabupaten Sidoarjo saat di verifikasi oleh KPUD Sidoarjo, Kamis (31/01/2018)

Sidoarjo, IP.News – Kader Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sidoarjo mulai dari pengurus serta anggota memenuhi Kantor Dewan Pimpinan Cabangnya di Desa Seruni Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, dalam rengka menyaksikan verifikasi di DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sidoarjo oleh KPU (Komisi pemilihan Umum) daerah setempat, Rabu (3/1) kemarin.

H. Usman selaku Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Sidoarjo menyatakan verifikasi KPU adalah merupakan amanat undang-undang yang harus dilalui oleh semua partai peserta pemilu.

“ Dari jauh jauh hari sudah kami siapkan semua bentuk administrasi mulai dari susunan pengurus ketua, sekertaris, bendahara serta anggota-anggota, Insya Allah semua siap “ Katanya.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sidoarjo akan menyiapkan kader-kader terbaik untuk duduk sebagai wakil rakyat di dewan nantinya dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

“ Insya Allah nantinya 10 sampai 12 kursi yang di dapat oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan Sidoarjo “. tegas Usman (Slamet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here