Pascasarjana Perbanas Latih Mahasiswanya Leadership di Pacet

0
132

Mojokerto, IP.News  – Pada Sabtu 13 sampai dgn Minggu 14 Juli 2019, program studi magister manajemen STIE Perbanas melakukan pelatihanh kepemimpinan dan keterampilan teamwork melalui kegiatan out bound dan rafting di obek Pacet.

Berangkat dari Kampus kampus Nginden Semolo, rombongan langsung menuju Pacet Mojokerto. Dipimpin langsung oleh Direktur Program Studi Pasacasarjana Prof. Dr. Tatik Suryani, MM. “program bermanfat bagi mahasiswa guna praktik langsung leadership bersama sama” papar Tatik Suryani. Kampus berlokasi di wilayah Nginden ini merupakan prodi pascasarjana dengan berbagai aktivitas luar selain comparative study ke luar negeri.

Selama pelatihan mahasiswa tidak hanya berlatih tentang kepemimpinan dan team work tetapi juga memahami visi program studi. Mereka juga diskusi untuk mendapatkan umpan balik tentang pembelajarn yg dialami selama semester awal.

Program ini diikuti 40 orang mahasiswa. Mereka aktif mengijuti program ini Minggu besuk, 14 July 2019

” Saya menikmati program ini. Kita bisa merasakan kebersamaan dalam memahami visi misi prodi. Apalagi, minggu saya juga mau berangkat presentasi di international conference di Kuala Lumpur,” papa Asfahan, salah satu peserta program ini. (dj/Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here