Pembangunan Jembatan Setren Kecamatan Rejoso Berjalan Lancar Sesuai RAB

0
513

Nganjuk, IP.News – Jembatan merupakan salah satu sarana penting untuk menunjang mobilitas masyarakat khususnya juga untuk memperlancar akses perekonomian, salah satunya yang masih tahap pengerjakan pembangunan jembatan setren yang ada di Desa Setren Kecamatan Rejoso, Jembatan ini juga merupakan Jembatan penghubung antar Desa.

Pembangunan Jembatan yang bersumber dari APBD Kabupaten Nganjuk Tahun Anggaran 2022 dengan nila Rp 1,606,909,000,00 dengan waktu pelaksaan 150 (seratus lima puluh) Hari kalender yang di kerjakaan oleh CV PUTRA KARYA ini hasil nya sangat memuaskan sekali,

Dasar selaku Kepala Desa Mungkung ketika di temui awak Media menyampaikan “Dengan adanya pembangunan jembatan Setren ini sangat membantu sekali khususnya warga masyarakat Mungkung dan Setren karena merupakan sebagai jembatan penghubung antar Desa, karena fasilitas yang tidak bisa dihindari khususnya karena lahannya mungkung maupun setren ada disebelah utaranya jembatan ini, jembatan yang sangat vital dan sangat dibutuhkan kususnya yang mempunyai lahan persawahan. Untuk pengerjakan dan pelaksaan juga sangat bagus sekali, pembangunan juga diawasi oleh pak Kepala Desa Setren dan Saya selalu mengecek sehingga kalau ada kekurangan kita selalu komplain.

Harapan kedepan khususnya para petani warga mungkung setren semoga bisa sangat meningkat dan jembatan ini sangat mempermudah untuk akses jalan panen”.

“Kemarin waktu jembatan rusak warga sangat bingung sekali harus berputar ke Rejoso lewat Rejoso, kalau warga Mungkung harus berputar ke Sukorejo, Tawang baru Mungkung dan sangat terlalu jauh dan Saya ucapkan terima kasih kepada pak Marhaen yang sudah membantu dan langsung dilakukan pengerjaan jembatan ini”. Ujar kades Mungkung. (Deny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here