Pemdes Menang Realisasi Bangun Jalan Paving Usaha Tani Dukung Program Ketahanan Pangan

0
370

Ponorogo, IP.News – Pemerintah Desa Menang Kecamatan Jabon Kabupaten Ponorogo merealisasi Bangun Paving Jalan Usaha Tani Mendukung Program Ketahanan Pangan Untuk meningkatkan hasil produksi pertanian dan masyarakat Desa Menang blok suwatu dukuh Mondokan

Volume : 211.64 M2/43.37 M2 Rp.177.410.000,00 Sumber Dana Desa Anggaran Tahun 2023 di laksanakan secara padat karya, Rabu, (06/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Menang Imam Tamami,S.sos menyampaikan mendukung suksesnya program Ketahanan Pangan Nasional perlu ditunjang dengan sarana transportasi, khususnya akses jalan yang baik dan memadai, sehingga petani tidak kesulitan dalam melaksanakan distribusi pupuk dan pengangkutan hasil panen.

Kepala Desa Menang juga mengatakan terus menerus semua petani untuk berperan aktifdalam menyukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah. ” Semua Petani desa Menang kedepan Ekonomi lebih Maju dan Sejahtera tercapai sesuai dengan yang diharapkan “. Ungkapnya. (Red/Santo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here