Pemkab Buka Akses Pintu Barat Stadion Gelora Delta

0
175
Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin yang didampingi kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo dan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sidoarjo meninjau pintu D sebelah Barat Stadion Gelora Delta.

Sidoarjo, IP.News – Wajah tujuh orang perwakilan paguyuban PKL GOR Delta Sidoarjo tampak sumringah setelah keluar dari pendopo Delta Wibawa, Senin, (7/7). Aspirasinya ditanggapi Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH dengan hasil yang memuaskan bagi mereka. Keinginan dibukanya akses pintu pagar yang mengelilingi GOR Delta Sidoarjo seperti sebelumnya mendapat perhatian.

Dalam pertemuannya dengan Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin yang didampingi kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo dan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sidoarjo diputuskan pintu D sebelah Barat Stadion Gelora Delta kembali dibuka. Namun aksesnya dibatasi sampai pukul 22.00 WIB.

Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin meminta komitmen dari para PKL untuk mentaati aturan sekembalinya dibukanya pintu D. Mereka diminta ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berjualan. Jam 10 malam mereka sudah diminta membereskan dagangannya.

Dikatakannya selama ini akses masuk GOR Delta Sidoarjo hanya di pintu A sebelah Timur. Hal tersebut mengurangi penghasilan para PKL sebelah Barat. Pasalnya pengunjung banyak berkurang dikarenakan akses yang cukup jauh dari pintu masuk. Bahkan hal itu membuat sebagaian PKL tidak lagi berjualan ditempat tersebut. Dengan pertimbangan tersebut dirinya memutuskan akses masuk GOR ditambah lagi di pintu D sebelah Barat.

Setelah ini Wabup yang akrab dipanggil Cak Nur tersebut akan melihat kondisinya langsung. Pasalnya juga terkait pengamanan alat Swab yang ada di tempat tersebut. Evaluasi akan dilakukan untuk melihat dampaknya.

“Nanti kita lihat karena kita harus menyiapkan pengamanan untuk alat Swab itu juga,”ucapnya. (sigit/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here