Pemutakhiran Etos Dan Kenyamanan Kerja, Dinas BPKAD Nganjuk Rombak Gedung Sebagai Icon Layanan Bersih

0
263

Nganjuk, IP.News – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) merupakan unsur penunjang Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah Kabupaten.

Dalam rangka mempercantik tata ruang, keindahan dan pemutakhiran etos kerja dengan melengkapi insfrastruktur fasilitas ruang kerja yang memadahi agar lebih maksimal dalam mengatur pengelolaan aset Daerah, dinas Pengelolaan merombak bangunan gedung BPKAD dengan biaya Rp. 12.723.463.667,65.- yang di kerjakan langsung oleh CV. Gunung Mas dengan berakhirnya kontrak pada Tanggal 19 Desember 2022.

Progres Pembangunan proyek dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) tersebut akan selesai sesuai dengan target akad musyarakah (Kerja sama) di awal pengerjaan. Keterangan tersebut di berikan oleh PPKOM di tempat kerjanya (09/09/2022).

“Selesai tanggal 19 Desember 2022 dengan target dan progres yang kami lakukan di awal pengerjaan” Tutur Evi Apriliani, S.T.

Bukan hanya soal kualitas pembangunan, CV. Gunung Mas juga memperhatikan keselamatan dan aturan pengerjaan sesuai dengan K3.

“Pekerja juga kami himbau agar selalu mengaplikasikan aturan pengerjaan yang berlaku”, Tutupnya.(Deny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here