Pengawas Madrasah Kunjungi MI Nurul Islam 1 Ragang

0
212
Kepala MI Nurul Islam 1 Ragang, Raden Abdi Qodir, S.Pdi saat beraudensi bersama tim pengawasMadrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan

Pamekasan, IP.News – Untuk mengoptimalkan pendidikan madrasah di wilayah binaannya, Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, melakukan kunjungan ke MI Nurul islam 1 Desa Ragang Simpang Tiga Pasar Kecamatan waru Kabupaten Pamekasan, Jum’at (24/09/2021).

Kedatangan Pengawas Madrasah tersebut langsung disambut hangat Kapala MI Nurul islam 1 Raden Abdi Qodir, S.Pdi di ruangan kepala madrasah.

Pada kunjungan itu, Pengawas Madrasah melakukan pemeriksaan pada salah satu Madrasah sekolah yang telah terakreditasi seperti bukti fisik guru seperti kelengkapan perangkat proses belajar mengajar (PBM) di masa pademi covid – 19 ini.

Kepala MI Nurul Islam 1, Raden Abdi Qodir, S.Pdi mengatakan bahwa diri mendapat pesan agar semua guru melakukan pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sesuai dengan tuntutan kurikulum yang berlaku. “RPP hendaklah selalu dijadikan pedoman pada setiap melaksanakan PBM di kelas,” Katanya seraya berpesan agar semua guru selalu siap dengan bukti fisik sebagai bahan untuk pembuatan Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) yang diketahui oleh pengawas madrasah.

Kepala MI Nurul Islam 1 juga menuturkan memang benar Pengawas Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Pamekasan telah mendatangi sekolahnya dengan tujuannya untuk melihat situasi sekolah tersebut “ dengan adanya kegiatan tersebut pengawas bisa tahu bagaimana kondisi yang ada di sekolah ini “ tutur Raden Abdi Qodir, S.Pdi.

Raden Abdi Qodir, S.Pdi.juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pengawas pembina ke madrasah yang dipimpinnya. “Kita berharap kunjungan dari pengawas ini dapat memberikan masukan untuk kemajuan MI Nurul Islam 1 ke depan,” ucapnya (muhlis ardiansah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here