Peringati Bulan K3 Nasional 2019, PT. BMKU Gelar Senam Poco – Poco

0
399
manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono. Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE, manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak. Saat akan menerbangkan bolan bertanda dimulainya bulan K3 Tahun 2019.

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) berdomisili di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan ikut memeriahkan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2019 dengan menggelar senam poco – poco yang diikuti seluruh karyawan berjumlah 1000 orang. Kegiatan ini digelar di area parkir perusahaan, Sabtu (11/1/2019).

Dalam kegiatan ini dibacakan pula deklarasi bersama PT. BMKU oleh Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM yang ikuti seluruh peserta upacara menyatakan “ kami seluruh karyawan PT. BMKU berkomitmen mewujudkan budaya K3, saya pilih selamat, aman sehat setiap saat, saya kamu dan kita semua pasti bisa”.

Selanjutnya dilakukan pelepasan balon ke udara yang menandakan di mulainya bulan K3 tahun 2019 oleh manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono. Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE, manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak.

Kegiatan-kegiatan di Bulan K3 merupakan bentuk implementasi dan komitmen PT BMKU dalam menerapkan prinsip-prinsip K3 di Perusahaan, sejalan dengan tema Bulan K3 Nasional 2019 ” Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamtan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional”

Dalam memperingati bulan K3 yang di mulai 12 Januari – 12 Februari 2019 kali ini, PT. BMKU mempunyai beberapa agenda kegiatan diantaranya Safety Riding, Grebek Quiz, Donor Darah, Canteen Heal Thy & Hygiene, Fun Aerobic, Exhibition Volley, Sosialisasi HIV/AIDS, ERP Drill. (Cak Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here