Peringati Bulan K3 Nasional 2020, PT. BMKU Kerjasama Dengan Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Adakan Safety Riding

0
61
Dari kiri Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh,Prio Utomo, MM, Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Yusuf dan motivator Aiptu Sugiarto dalam acara safety riding di PT. BMKU.y

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) berdomisili di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan ikut memeriahkan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2019 bekerja sama Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan dengan menggelar safety Rading yang di kemas dalam Save Our Labour Pasuruan (Keselamatan Untuk Karyawan) akan disosialisarikan pada seluruh karyawan berjumlah 900 orang. Kegiatan ini digelar di area parkir perusahaan, Rabu (29/1/2020).

Tujuan kegiatan diadakan supaya seluruh karyawan menguatamakan keamanan dan keselamatan di jalan raya,” terang Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM dalam kata sambutannya.

H. Kukuh juga menjelaskan di PT. BMKU telah melaksanakan safety Riding, bagi karyawan yang tidak memiliki SIM dan kendaraan kelengkapannya tidaki standard di larang parkir di area perusahaan.

sementara itu Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Yusuf dalam kata sambutannya mengatakan pelatihan safety riding di perusahaan bisa menjadi bekal para karyawan agar tertib berlalu lintas. “ Saya ucapkan terima kasih semoga kedeoan komunikasi dan kerjasama seperti bisa berjalan dengan baik, ” katanya.

Ipda Yusuf juga menegaskan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan jumlah angka kecelakaan yang berakibat adanya korban meninggal dunia,

Dalam pelatihan safety riding tersebut dengan mentor Aiptu Sugiarto dan Aipda Bagus dari Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan . Para peserta diajarkan bagaimana teknik berkendara, terutama sepeda motor, dengan baik dan benar.

Kegiatan ini cukup mendapat apresiasi dari karyawan. Salah satunya bagian Satpam, Ali Sodikin. Dia berharap pelatihan bisa mendatangkan manfaat dan berguna buat para karyawan. (Cak Bas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here