Peringati HUT Ke – 18, PT. BMKU Adakan Buka Bersama beserta Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa.

0
1775
Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM Manager HRD PT. BMKU memberikan potongan tumpeng kepada Antonius Yudhianto manager produksi PT. BMKU

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul, salah satu Mitra Produksi Sigarete (MPS) hari ini Rabu 21 Juni 2017 mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim, kaum duafa bertempat di area parkir perusahaan PT. BMKU Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

“ Hari ini Rabu tanggal 21 Juni 2017 merupakan hari bahagia bagi keluarga besar PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) Atas Berkat Rohmat Yang Maha Kuasa, alhamdulillah perusahaan kami berulang tahun yang ke 18 tahun, ulang tahun kali ini juga bertambah special karena bertepatan di bulan ramadhan. Semoga perusahaan ini menjadi lebih dewasa sehingga dapat memberikan manfaat yang semakin baik bagi karyawan dan masyarakat sekitar” Ungkap Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM. Manager HRD PT. BMKU. Sebagai bentuk rasa syukur kami mengadakan buka bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar perusahaan. Lanjutnya

Kegiatan ini digelar dalam upaya mempererat silaturahmi jajaran management, karyawaan PT. Barokah Mitra Karya Unggul beserta warga sekitar perusahaan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan bagi seluruh karyawan dan warga sekitar perusahaan. Tema kali ini mengedepankan kebersamaan dan bermanfaat bagi sesama.

Acara tasyakuran HUT PT. BMKU ke – 18 tahun dengan tema “ Mengedepankan Kebersamaan dan Bermanfaat bagi Sesama ”. Kegiatan tersebut diawali sambutan Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM yang mewakili Gunawan Wibisono, ST. Direktur PT. BMKU, sambutan Kades Baujeng, pemberian beasiswa, santunan anak yatim dan diakhiri dengan buka bersama.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini menjadi berkah dan diberikan kemudahan bagi karyawan kami dalam bekerja memproduksi sigarete sebagai mitra PT. HM. Sampoerna. Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja, Kualitas dan Profesionalisme” pungkas H. Kukuh.

Sehari sebelumnya selasa (20/06/17) telah di adakan berbuka bersama seluruh karyawan PT. BMKU yang diawali khotmil Qur’an, Qiroah dan Tausiah.

PT. Barokah Mitra Karya Unggul berdiri sejak 21 Juni 1999 saat ini memperkerjakan kurang lebih 1000 karyawan ( cak bas )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here