Peringati HUT TNI ke 74 Koramil Cluring Gelar Tasyakuran

0
52

Banyuwangi, IP.News – Dalam rangka memperingati HUT TNI KE 74 , Koramil Cluring menggelar Tasyakuran yang dilaksanakan di Makoramil Cluring.

Hadir dalam acara tasyakuran tersebut forpimka Kecamatan Cluring , Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cluring , Kapolsek Cluring beserta seluruh anggota , Kepala KUA , tokoh masyarakat dan juga lembaga swadaya masyarakat.

Danramil Cluring Kapten inf I Wayan Sudana dalam sambutannya menyampaiakan tasyakuran dengan mengambil tema “TNI profesional kebanggaan rakyat ” diharapkan dapat bekerja secara prifesional bersama sama masyarakat mengamankan keutuhan negara Republik Indonesia.

Sementara Kapolsek Cluring IPTU Bejo Madrias S.H.dalam sambutannya mengajak semua komponen masyarakat khususnya fompimka untuk lebih meningkatkan kerja sama yang lebih baik.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan selama ini kita telah membangun senergifitas antara TNI POLRI dengan baik , “ semoga dengan peringatan TNI ke 74 ini hubungan kita akan lebih baik , Dirgahayu TNI KE 74 , semoga TNI tetap jaya , ungkap Kapolsek.

Kepala KUA Cluring dalam sambutannya , menyampaikan dengan peringatan HUT KE 74 semoga TNI akan lebih profesional dalam mengemban tugas negara , mengamankan negara dari segala ancaman .

Di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danramil Cluring , yang diberikan kepada anggota Serda Agus Setiawan yang naik pangkat Sertu , pada Bulan Okteber ini. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here