Perkuat Silaturahmi, Pemdes Purwodadi adakan Halal Bihalal

0
56

Banyuwangi IP.News : Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi dihadiri oleh Forpimcam serta tokoh masyarakat, tokoh agama , BPD, LPMD dan juga elemen masyarakat setempat.

Kepala Desa Purwodadi Drs.Suyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Purwodadi serta Forpimcam Gambiran yang telah menghadiri acara Halal Bihalal kali ini..

Kepala Desa Purwodadi juga menegaskan beberapa hal diantaranya pencapaian yang telah di peroleh Reward PBB dari Bupatinya Banyuwangi yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah untuk pembangunan Desa.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Purwodadi mengajak masyarakat wajib pajak untuk melunasi kewajiban sebelum jatuh tempo agar mendapatkan reward kembali

” Selain masalah PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)Kades juga mengajak seluruh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta membangun desa,yaitu dengan cara bekerja sama yang baik, terutama terkait Stanting , rumah tidak huni /RTLH ,anak putus sekolah , semuanya memerlukan penangan khusus, ” Kata Kades Suyanto.

Sunyanto menegaskan untuk menyelesaikan itu semua perlu kerja sama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Purwodadi,

” Hal yang juga harus masyarakat ketahui adalah terkait Undang – Undang Nomor : 3 tahun 2024 tentang perpanjangan jabatan Kepala Desa yang awal mulanya hanya 6 tahun dengan 3 periode menjadi 8 tahun dengan masa jabatan 2 periode ,sehingga ada perpanjangan selama 2 tahun. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here