Pesan Kang Marhaen di Acara Road Show GenRe SMKN 2 Nganjuk

0
107
Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA saat menghadiri Acara Road Show GenRe SMKN 2 Nganjuk

Nganjuk, IP.News – -Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengajak para generasi muda untuk merencanakan masa depannya. Hal itu agar dapat meraih cita-cita, sekaligus bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Kang Marhaen saat menghadiri acara Road Show Generasi Berencana (GenRe) Milenial di SMKN 2 Nganjuk, Selasa (21/09/2021). Menurut Kang Marhaen, para siswa harus mempersiapkan mentalnya apabila suatu saat sebuah rencana akan bertemu dengan kegagalan.

Namun, kata Kang Marhaen, tidak ada kata kegagalan. Kegagalan hanya jika seseorang telah berhenti mencoba. “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,” pesannya.

Menurut Kang Marhaen, kunci sukses adalah memiliki kecerdasan emosional. Yang meliputi semangat, kejujuran, dan komunikasi dengan memiliki banyak teman. “Sehingga memiliki banyak relasi dan jaringan. Dan jadilah generasi muda yang tangguh,” lanjutnya.

Kang Marhaen juga berpesan, sebagai insan GenRe, untuk tidak lekas berputus asa. Kemudian tidak pernah mengeluh, dan tetap berpikir positif kepada Sang Pencipta. “Dan yang terpenting muliakanlah orang tua kalian jika ingin sukses,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Road Show GenRe Milenial 2021 diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk. Dalam kegiatan itu, turut diundang berbagai narasumber. Seperti dari BNNK Nganjuk, maupun DPRD Kabupaten Nganjuk.

Pantauan PING, Kang Marhaen hadir didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk S. Wahyuni Marhaen Djumadi. Termasuk Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Widyasti Sidhartini.

Setiba di lokasi, Kang Marhaen disambut oleh Kepala SMKN 2 Nganjuk, Dra. Yaniti, M.Si. Kepala sekolah berjilbab tersebut mengaku bangga, karena Road Show GenRe Milenia mempercayakan sekolah yang ia pimpin sebagai lokasi yang dikunjungi.

Atas kegiatan itu, Yatini berharap anak didiknya termotivasi untuk sukses. Serta ia juga siap, jika siswa-siswinya diperlukan pemerintah daerah untuk terlibat dalam berbagai kegiatan. “Karena mereka memiliki bakat yang sangat luar biasa yang harus ditunjukkan dan terus diasah”, tutup Yatini.(marta)

Sumber : PING

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here