Pesta Rakyat Semarak Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 817 Masyarakat Harus Bayar Mahal Tiket Masuk

0
439

Tulungagung, IP.News – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulungagung yang ke-817 banyak kegiatan atau hiburan yang diadakan pemerintah Kabupaten Tulungagung guna memberikan hiburan buat masyarakat Tulungagung sebagai ajang Pesta Rakyat di Kabupaten Tulungagung.

Terbaru, pagelaran hiburan bertajuk Semarak Hari Jadi ke-817 Kabupaten Tulungagung yang diadakan bertempat di Gor Lembupeteng, jumat (18/11/2022) malam menuai banyak gunjingan dari warga masyarakat.

Dimana pada malam hiburan pesta rakyat dalam Semarak Hari Jadi ke-817 Kabupaten Tulungagung terindikasi ditunggangi salah satu kandidat bakal calon orang nomer satu di Kabupaten Tulungagung dalam Pilkada 2024, sebut saja dengan inisial P adalah seorang pejabat publik di kabupaten Tulungagung.

Terkait dengan kegiatan pesta rakyat semarak hari jadi ke-817 tahun Kabupaten Tulungagung menurut Edi (5..) salah satu warga menyayangkan acara semarak hari jadi Tulungagung bernuansa kampanye politik oleh salah satu bakal calon Bupati dari rsud dr Iskak, yg mana seharusnya bisa dinikmati masyarakat tulungagung kini harus kecewa tidak bisa melihat atau menonton karena harus membayar tiket yg begitu mahal.

“Pada dasarnya yang namanya pesta rakyat itu dari rakyat kembali untuk rakyat, apalagi ini pestanya masyarakat Tulungagung dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-817 seperti mature Bupati yang memberikan hiburan gratis atau hiburan rakyat murah,” ucap Edi.

“Apalagi dalam banyak event pesta rakyat peringatan hari jadi banyak dimanfaatkan salah satu bakal calon Bupati di pilkada 2024 dari pejabat publik untuk menjaring masa,” tandasnya. (edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here