Pilkada Kota Madiun : Sekda Maidi Ambil Formulir di DPC Demokrat

0
2459
Meidi, Sekretaris Kota Madiun

Madiun, IP.News – Lolos dari pantauan awak media, Sekda Maidi ambil formulir pendaftatan bakal calon Wali Kota Madiun di kantor DPC Partai Demokrat sekitar jam 08:25 WIB hari ini selasa, 5 September 2017 di Jalan A Yani Kota Madiun.

Maidi datang di dampingi oleh 2 orang tim pemenangannya, di terima langsung oleh Ketua Desk Partai Demokrat Koswanto dan tim seleksi internal Partai Demokrat.

Di konfirmasi lewat salah satu pengurus Partai Demokrat Sukamto membenarkan bahwa Maidi telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di sini.

Tempat terpisah Istono selaku Sekertaris Desk Pilkada Partai Demokrat Kota Madiun via telopon juga membenarkan malah ada kabar, bahwa Eko Widodo juga akan datang mengambil formulir juga.

Kabar yang beredar baik Maidi maupun Eko Widodo juga mendaftarkan diri di Partai bermocong putih, Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan (PDIP).

Dari pantauan media Sekda Maidi akan mengembalikan formulir diperkirakan tanggal 9 september 2017 mendatang yang merupakan batas waktu pengembalian formulir terakhir yang berlakukan untuk semua bakal calon walikota. ( RIC )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here