Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Cluring Berbagi 500 Takjil Gratis

0
158

Banyuwangi.IP.News – Segenap jajaran Pengurus dari 16 Anak Cabang Fatayat NU Cluring mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil sebanyak 500 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di area pertigaan lampu merah Benculuk,Kecamatan Cluring Banyuwangi,Sabtu (23/3/2024).

Ernawati selaku Bendahara Fatayat NU Cluring menuturkan,Ramdhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama.

“Bagi-bagi bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama,terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,”ucap Ernawati.

Sementara itu Ketua Fatayat NU Cluring,Inayanti Kusumasari,SE yang juga sebagai Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di tahun ini.

“Di samping itu juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan sekaligus untuk menjalin rasa kepedulian, persaudaraan sesama anak bangsa,”ungkap Inayanti.

“Inayanti Kusumasari,SE lebih lanjut menuturkan,tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,”tuturnya. (Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here