Pokmas Parasolyd Desa Bluru Kidul Sabet Penghargaan Realisasi Pembayaran PBB Tertinggi P2

0
335

Sidoarjo, IP.News – Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo memberikan penghargaan hadiah b kepada Pokmas Parasolyd Desa Bluru Kidul atas capaian Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kategori Desa dan Perkotaan (PBB-P2) tertinggi Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dalam acara Launching SPPT – PBB Virtual 2023 di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (10/1) kemarin.

Bupati Muhdlor berharap desa yang mendapatkan hadiah dapat menjadi penyemangat untuk desa lain dalam memacu penerimaan PBB di wilayahnya masing-masing.
Dalam capaian PBB-P2 tersebut, Pokmas Parasolyd Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo menduduki peringkat tiga kategori Kelompok masyarakat desa yang tertinggi dalam memperoleh penerimaan tertinggi jenis pajak PBB-P2 Tahun 2022.

Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prasetyo mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Pemkab Sidoarjo serta BPPD Kabupaten Sidoarjo.

Ia berharap melalui turut sertanya pencapaian partisipasi pembayaran PBB P2 tertinggi wilayah perkotaan dan desa Pemdes Wadungasri dapat mewujudkan percepatan kemajuan daerah.

Kades Tri Prasetyo juga mengucapkan selamat atas diluncurkannya SPPT-PBB Virtual. Terobosan ini tentu semakin memudahkan pelayanan pajak bagi masyarakat di wilayah desanya.

“Penyampaian SPPT-PBB virtual, semoga lebih memudahkan dan lebih cepat tepat tersampaikan ke masyarakat bila dibandingkan dengan penyampaian SPPT secara manual yang dilakukan selama ini melalui desa, kelurahan ataupun petugas pajak,” tutur Tri Prasetyo (Met/ Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here