Polresta Sidoarjo Bakti Sosial Dan Kesehatan Di Desa Kepetingan

0
187

Sidoarjo, IP.News – Demi menjaalin kedekatan dan peduli dengan masyarakat, Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan bakti sosial dan kesehatan di wilayah pedesaan. Kali ini diselenggarakan di Dusun Kepetingan Desa Sawoan Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (9/8/2023).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran serta perangkat desa membagikan sejumlah paket sembako ke masyarakat. Serta meninjau pelaksanaan bakti kesehatan yang dilakukan Si Dokkes Polresta Sidoarjo.

Pada kesempatan bakti sosial, Polresta Sidoarjo membagikan sekitar 100 paket sembako dan snack yang dibagikan Kapolresta Sidoarjo ke warga dan anak-anak.

Sementara untuk bakti kesehatan, layanan Polri yang disediakan secara gr gulaatis bagi masyarakat adalah pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Sehingga masyarakat dapat datang melakukan pemeriksaan kesehatan kemudian mendapatkan obat dari Si Dokkes Polresta Sidoarjo.

Untuk perbaikan jalan setapak menuju dusun Kepetingan yang diusulkan warga , Kapolres Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro memberikan perhatian Khusus saat berbincang bincang sama warga.(Met).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here