PT. BMKU Adakah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

0
288

Pasuruan, IP.News – Untuk lebih mengenal sosok Rasulullah SAW, Rabu tanggal 21 Nopember 2018 PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) à Bemengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Acara Maulid diselenggarakan di halaman perusahaan di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan PT. BMKU yang berjumlah 1000 orang, seluruh staf managemen PT.BMKU, pekerja pendamping PT.HM. Sampoerna, tbk, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE serta manager keuangan Cony Fajriah, SE. Ak.

Dalam sambutannya, Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM, menyampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhan uluran tangan kita dan dalam kesempatan ini terkumpul sumbangan senilai 61 juta rupiah yang berbentuk uang maupun barang.

“ sumbangan tersebut telah dibagikan kepada orang yang berhak di sekitar kediaman para karyawan “. Kata H. Kukuh.

H. Kukuh juga menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu dengan terselenggaranya acara ini, tanpa perpersiapan yang maksimal acara ini bisa berjalan lancar. “ meskipun acara semacam ini sudah lama tidak diselanggarakan akan tetapi kemeriahan tetap terjaga, terima kasih teman – teman “. Ucapnya.

Acara ini di awali dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh saudari Erika dilanjutkan pembacaan sholawat nabi Muhammad SAW oleh tim hadrah karyawan PT. BMKU kemudian makan bersama hidangan aneka kue dan buah. (Cak Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here