PT. BMKU Adakan Halal Bi Halal Dan HUT Ke – 19

0
1921
KIRI: Komisaris Utama PT. BMKU Ir. H. Azam Azman Natawijana. KANAN : Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST

Pasuruan, IP.News – Bertempat di  area produksi, PT.Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa  Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur diadakan halal bi halal dan hari ulang tahun (HUT) PT. BMKU Ke-19 yang dihadiri Komisaris Utama Ir. H. Azam Azman Natawijana serta Gunawan Wibisono, ST Direktur PT.BMKU, Sabtu (30/06/2018).

Suasana terlihat sangat akrab sekali dan begitu spesial karena ini pertama kali acara halal bi halal di gelar oleh PT. BMKU yang dihadiri oleh para karyawan beserta manajamen

Dalam sambutannya Gunawan Wibisono, ST selaku Direktur PT. BMKU dalam acara ini menyampaikan terima kasihnya kepada para karyawan yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam memproduksi sigaret yang berkwalitas sebagai mitra PT.Sampoerna, tbk.

” dalam ulang tahun PT. BMKU yang ke – 19 ini diharapkan para karyawan mempunyai etos kerja yang baik dan berkwalitas sehingga perusahaan ini sebagai sawah ladang untuk mencari nafkah, selama ini para karyawan sangat peduli untuk menunjang dan meningkatkan produksi berkwalitas, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Gunawan

PT. BMKU berdiri pada tahun 1999 ini telah memperoleh banyak prestasi diantaranya berkomitmen tinggi terhadap pelaksanaan SMK3 dengan katagori Platinum dengan perolehan nilai 99, 4 % (memuaskan), dengan mencegah kecelakaan kerja dengan menerapkan disiplin kerja sebagai budaya sehari-hari di perusahaan.

“ Dan selama itu pula perusahaan ini masih terus berkembang, dalam Kurun waktu yang sangat lama, dengan pimpinan perusahaan yang kompak perusahaan ini terus mengalami kemajuan yang pesat tanpa ada gejolak yang berarti “ tambah Gunawan.

Sementara itu Komisaris Utama PT. BMKUIr. H. Azam Azman Natawijana dalam sambutannya mengatakan bahwa hubungan antara karyawan dan managamen yang ada di perusahaan ini sudah berjalan dengan baik dan berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

”Hubungan manusia dengan manusia atau Hablum minan nas haruslah terus ditingkatkan, untuk menjadikan PT.BMKU yang harmonis, seperti halnya hubungan antara para karyawan dengan managamen haruslah terus dijaga dan ditingkatkan” ungkap Ir. H. Azam Azman Natawijana yang saat sebagai Anggota DPR RI Komisi VI yang membidangi Perdagangan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM & BUMN, Standarisasi Nasional ini

Hadir dalam acara ini manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono. Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE serta manager keuangan Cony Fajriah, SE. Ak. (cak bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here