PT. BMKU Gelar Peringatan Bulan K3 Tahun 2020

0
175
Direktur PT. BMKU, Regional Manager 1 PT. HM. Sampoerna,Tbk, Ricardo Hutasoid, manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono, LMU Arnik Mardiana, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE, manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak saat membacakan deklarasi komitmen K3 dan Kualitas PT. BMKU

Pasuruan, IP.News – Dalam rangka memperingati Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional tahun 2020, PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) kembali menggelar berbagai kegiatan bertemakan K3 di lingkungan perusahaan. Dengan tema “ optimalisasi kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada revolusi industri 4.0 berbasis teknologi informasi ”.

Rangkaian pembukaan Bulan K3 kali ini diawali dengan senam ceria bersama dilanjutkan pembacaan deklarasi K3 dan pelepasan balon ke udara yang menandakan di mulainya bulan K3  tanggal 12  Januari – 12 Pebruari 2020 oleh Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST.  Regional Manager 1 PT. HM. Sampoerna,Tbk, Ricardo Hutasoid, manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono, LMU PT. HM. Sampoerna, Tbk Arnik Mardiana, Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE, manager keuangan cony Fajriah, SE. Ak. pada Senin (13/1/2020), di area parkir PT. BMKU, Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Regional Manager 1 PT. HM. Sampoerna, Tbk. Ricardo Hutasoid dalam sambutannya mengatakan, peringatan bulan K3 2020 ini salah satu momentum strategis bagi kita semua, untuk optimalisasi kemandirian berbudaya K3. Bulan K3 juga jadi momentum agar pekerja mampu meningkatkan kesadaran dan pemahaman terhadap semua aspek K3, sehingga budaya K3 di lingkungan PT BMKU mampu terjaga dan selalu mengalami perbaikan ke depan.

“ Optimalisasi kemandirian berbudaya K3 harus dijadikan prioritas. Keselamatan kerja bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, tapi juga untuk orang-orang di sekitar, rekan kerja dan terutama bagi keluarga tercinta yang sedang menunggu di rumah. Kita harus selalu memiliki prinsip hebat di saat kerja dan pulang harus dalam keadaan selamat,” tegasnya.

Pada akhir acara dibacakan deklarasi komitmen K3 dan Kualitas PT. BMKU oleh Direktur PT. BMKU dan Manager Regional 1 PT. HM. Sampoerna, Tbk yang diikuti seluruh karyawan menyatakan “ Kami seluruh karyawan PT. BMKU berkomitmen berbudaya K3, Kami seluruh karyawan PT. BMKU berkomitmen menyediakan produk bermutu yang terbaik, saya kamu dan kita semua pasti bisa”.

Selain itu, dalam memperingati bulan K3 2020, PT BMKU akan menggelar Safety Riding, Donor Darah, sosialisasi tentang penggunaan bahan bakar elpiji, penanaman pohon penghijauan, pemulasaraan jenasah dari internal PT. BMKU serta kegiatan yang menarik lainnya. (cak bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here