PT. BMKU Menerima Piagam Penghargaan CSR Bidang Peningkatan Universal Acces

0
820
Kepala Puskesmas Beji dr. Arma Rosdianti menyerahkan piagam penghargaanpeningkatan Universal Acces kepada Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM

Pasuruan, IP.News – Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan memberikan piagam penghargaan kepada PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) yang berkontribusi menyalurkan program CSR bidang kesehatan yang tepat sasaran dan memberi manfaat kepada masyarakat umum dalam peningkatan Universal Acces (jamban umum) di Desa Baujeng Kecamatan Beji

“Kita memberikan piagam penghargaan kepada PT. BMKU ini, karena banyak memberikan kontribusi dalam mendukung program kesehatan dalam peningkatan Universal Acces (jamban umum) yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Baujeng,” kata Kepala Puskesmas Beji dr. Arma Rosdianti saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM di Metting Room PT.BMKU Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/11/2018).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Pasuruan kepada PT. BMKU dalam mendukung terwujudnya kesehatan masyarakat yang lebih baik dalam percepatan kemajuan pembangunan kesehatan khususnya dalam peningkatan Universal Acces (jamban umum).

Pemberian penghargaan kepada PT.BMKU ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Kepala Desa Baujeng, Kepala Puskesmas Beji, Para Kepala Dusun se Desa Baujeng, dan 20 Kepala Keluarga Penerima jamban sehat

Kata dr. Arma Rosdianti, PT. BMKU ini telah berkontribusi dengan baik menyalurkan program CSR mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan sebagai wujud kepedulian yang tinggi untuk membangun Aku Cinta Sehat.

Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM didampingi Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE serta manager keuangan Cony Fajriah, SE. Ak. mengatakan, program CSR sebagai komitmen perusahaan secara rutin setiap tahunnya yang menyentuh langsung dengan kegiatan sosial masyarakat Baujeng, baik bidang kesehatan dan lainnya.

Haji Kukuh juga menjelaskan, program CSR perusahaan telah membangun sebanyak 40 unit jamban sehat untuk masyarakat Desa Baujeng dalam periode 2017 – 2018 ini.

“Biasanya tiap tahun program CSR perusahaan berbeda-beda, disinkronkan dengan program-program pemerintah, agar sejalan sehingga terbangunnya komitmen untuk kemajuan yang lebih baik,” sebut Haji Kukuh.

Ia menambahkan, perusahaan terus berkomitmen dalam bidang kesehatan untuk membangun integrasi program. kesehatan secara berkesinambungan.

“Dengan diterimanya piagam penghargaan ini, PT. BMKU akan semakin termotivasi untuk membantu Pemerintah Desa Baujeng dalam program CSR yang dapat memberikan manfaat untuk menunjang tercapainya masyarakat hidup sehat dan sejahtera,” imbuh Haji Kukuh. (Cak Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here