PT. BMKU Sediakan Takjil Gratis

0
1718
Kusnia dan Ariska, Karyawan PT. BMKU saat membagikan Takjil gratis ke para pengendara di depan perusahaan, rabu (14/6)

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul menyediakan hidangan berbuka puasa berupa Takjil gratis di Gerbang Pintu Masuk pabrik di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Boujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (14/6), mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini dilaksanakan selama bulan ramadhan tahun ini kepada para pengguna jalan yang melintas di depan PT. BMKU.

“Takjil gratis ini kami adakan selama bulan Ramadhan untuk para pengguna jalan yang melintas di perusahaan PT. BMKU,” ungkapnya.

H. Kukuh menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran managemen PT. BMKU kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian managemen PT. BMKU kepada warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa,” tambahnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang diadakan PT. BMKU menuai apresiasi dari segenap karyawan dan warga masyarakat. Hal tersebut tercermin dari antusiasme warga yang silih berganti menlintasi jalan di depan perusahaan PT. BMKU sebagai MPS Sampoerna ini untuk menyatakan rasa bangga dan terimakasih.

“Bangga punya perusahaan yang peduli sediakan takjil gratis ini, terimakasih,” ungkap Nurul Widayanti yang didampinngi oleh Ariska Candra Dewi, Zaenal Arifin, inung, Kusnia yang saat itu bertugas membagikan takjil. (Cak Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here