PT. BMKU Terima Penghargaan Bidang Peningkatan Universal Access

0
308
Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM menerima penghargaan Dalam Peningkatan Universal Access yang diserahkan oleh sekda Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji di Hotel Royal Tretes View, Kamis (20/12/18).

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) berdomisili di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji kepada Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM. bertempat di Hotel Royal Tretes View, Kamis (20/12/18).

Penghargaan ini di terima oleh PT.BMKU atas kerja keras dalam penyaluran CSR yang tepat sasaran dan memberi manfaat kepada masyarakat umum dalam peningkatan Universal Acces (jamban umum) di Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

” Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Ini membuktikan bahwa dedikasi kami untuk meningkatkan kesehatan terutama pada peningkatan pembuatan jamban umum di Desa Baujeng turut dirasakan oleh masyarakat sekitar.,” ucap Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM didampingi Manager Produksi Antonius Yudhianto, SE serta manager keuangan Cony Fajriah, SE. Ak

Kegiatan pemberian penghargaan kali ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan forum peduli lingkungan Kabupaten Pasuruan dihadiri lebih 300 undangan yang terdiri para Kepala Desa, camat, kepala puskesmas, tokoh masyarakat serta pimpinan perusahaan yang berkontribusi dalam peogram AGAWE (ayo nggawe WC) se Kabupaten Pasuruan. (Cak Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here