RAT Ke-11, Koperasi Karyawan Barokah Mitra Mandiri PT. BMKU Beri Santunan Anak Yatim

0
2160

Batu, IP.News – Dengan selesainya acara Rapat Anggota Tahunan ke-11 tahun buku 2017, Koperasi Karyawan Barokah Mitra Mandiri (BMM) PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) di kawasan wisata Selecta Bumiaji – Batu mengadakan santunan kepada anak yatim pada Pesantren Al Munawaroh, Minggu (11/03/2018).

Ketua Kopkar Barokah Mitra Mandiri yang merupakan Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utamo, MM mengatakan, pihaknya memang rutin mengadakan santunan yatim setiap mengadakan Rapat Anggota Tahunan.

“ Kami mengadakan santunan kepada anak yatim secara rutin di sekitar lingkungan di mana rapat anggota tahunan Koperasi Karyawan Barokah Mitra Mandiri pada ssetiap tahunnya dan tempatnya berbeda,” kata H. Kukuh.

Dia mengungkapkan, Koperasi Kayawan Barokah Mitra Mandiri PT. BMKU yang berkedudukan di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan ini selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh anggota dan memberikan bakti sosial yang berupa santunan kepada anak yatim.

“Artinya kami ingin membagi kebahagian bersama mereka, juga mencari keberkahan dari Allah,” ungkapnya.

Sementara itu Pengasuh Pesantren Al Munawaroh mengatakan dengan bantuan yang diberikan oleh Koperasi Karyawan Barokah Mitra Mandiri PT. BMKU ini dapat meringankan beban hidup pada anak asuhnya.

Hadir dalam acara tersebut manager P&Q PT. HM. Sampoerna, Tbk, Leksono. Ketua Unit simpan pinjam Kopkar BMM sekaligus sebagai Manager Produksi PT. BMKU Antonius Yudhianto, SE, bendahara Kopkar BMM sekaligus manager keuangan PT. BMKU cony Fajriah, SE. Ak. Para Pengawas, Para Pengurus Serta para anggota Kopkar BMM yang mengikuti RAT tahun ini (cak bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here