Ribuan Sisiwa Siswi di Kecamatan Cluring Ikuti Jalan Sehat.

0
1089
Camat Cluring, Yopy Bayu Irawan S.Sos.MSi saat memberagkatkan peserta gerak jalan.

Banyuwangi, IP.News – Dalam menyongsong HUT RI ke 73 panitia tingkat Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi mengawali kegiatan dengan jalan .

Jalan sehat yang diikuti oleh siswa siswi mulai dari tingkat sekolah dasar ( SD / MI) hingga tingkat perguruan tinggi. dipusatkan di Desa Tampo, dengan strat dan finis di lapangan Desa Tampo.

Rute yang dilalui kurang kebih 4 km ,yaitu Jalan raya benculuk, jalan raya cluring ,jalan raya Sembulung jalan raya simbar Tampo,jurusan menuju lapangan Desa Tampo yang dijadikan pusat kegiatan jalan sehat.

Kegiatan dibuka dan diberangkatkan oleh Camat Cluring, Yopy Bayu Irawan S.Sos.MSi, dalam sambutannya camat menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat adalah dalam rangka menyongsong HUT RI ke 73 .

Camat Cluring mengajak semua elemen masyarakat khususnya instansi pendidikan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positip.

Panitia jalan sehat Suharto SPd saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan kegiatan jalan sehat di Kecamatan Cluring merupakan kegiatan tahunan, hanya lokasinya saja yang berbeda.

“ Dulu kegiatan jalan sehat difokuskan di lapangan Desa Cluring namun beberapa tahun ini difokuskan dilapangan Desa Tampo” Kata Suharto.

Jalan sehat mempunyai visi yaitu menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat baik sehat jasmani maupun sehat rohani.(nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here