Ribuan Warga Bersholawat Ahbabul Mustofa Menggetarkan Bumi Sraten Banyuwangi

0
333

Banyuwangi.IP.News – Bersama kelompok Sholawat Ahbabul Mustofa dari Banyuwangi yang dipimpin oleh Gus Akbar,panitia HUT RI ke 78 dan masyarakat Desa Sraten menggelar Sholawatan bersama di lapangan Sriwijaya pada hari Selasa (29/8/2023).

Ribuan masyarakat desa Sraten dan jamaah Sholawat Ahbabul Mustofa membanjiri lapangan Sriwijaya dengan penuh antusias dan keikhlasan hati Sholawatan bersama Gus Akbar sampai larut malam.

Hadir dalam acara Sholawatan di lapangan Sriwijaya Sraten,diantaranya Kepala Desa dan semua perangkat desa,BPD,LPMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa,segenap jajaran pengurus NU Desa Sraten dan seluruh masyarakat Desa Sraten membanjiri lapangan Sriwijaya untuk ber Sholawat bersama.

Sholawatan ini dalam rangka malam resepsi sebagai puncak acara kegiatan memperingati HUT RI ke 78 untuk Desa Sraten.

Wanoto Susilo selaku Ketua Panitia HUT RI ke 78 Desa Sraten menyampaikan,banyak sekali kegiatan yang diadakan oleh panitia didalam memeriahkan HUT RI ke 78 antara lain,gerak jalan,sepeda sehat,karnaval dan masih banyak kegiatan perlombaan yang diadakan di tiap- tiap dusun.

“Dengan rasa kebersamaan dan penuh kekompakan dan menjalin sinergitas dengan semua stake holder dan elemen masyarakat yang ada di Desa Sraten serta saling menghormati sesama yang lain dan tidak egois akhirnya pelaksanaan HUT RI ke 78 Desa Sraten dapat terlaksana dengan baik,sukses,aman dan lancar,”tegasnya.

Kepala Desa Sraten,Drs.H.Arif Rahman Mulyadi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya,kepada masyarakat Desa Sraten dan semua lembaga yang ada,juga tidak ketinggalan kepada semua panitia HUT RI ke 78 yang telah berjuang keras untuk mensukseskan semua kegiatan untuk memeriahkan HUT RI untuk Desa Sraten.

“Kami akan berusaha untuk kegiatan HUT RI tahun depan untuk Desa Sraten akan lebih meriah lagi,”tuturnya. (Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here