Saat Bercinta Dengan Kekasih, Janda di Sidoarjo Dbacok

0
213
Petugas saat melakukan olah TKP di rumahnya di Desa Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo, Minggu (7/2/2021) kemarin. (Foto SP/Sugeng)

SIDOARJO, IPNews– Seorang janda dan kekasihnya terkapar bersimbah darah dengan kondisi telanjang di sebuah kamar, Minggu (7/2/2021). Pasangan kekasih ini dibacok saat sedang berhubungan badan.

Akibatnya, keduanya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Kedua korban masing-masing bernama Seniwati (56), warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo dan Misto (56) warga Watesari, Balongbendo, Sidoarjo. Keduanya ditemukan terkapar di rumah korban perempuan.

Kasus penganiayaan ini pun menggegerkan warga sekitar. Sebab, saat ditemukan kedua korban sudah tak bergerak. Keduanya juga sama-sama telanjang.

Informasi yang dihimpun, kedua korban dibacok seorang laki-laki yang diduga kekasih Seniwati. Aksi penganiayaan dipicu karena cemburu.

“Ada dugaan karena cinta segi tiga. Pelaku cemburu dan membacok korban saat berhubungan badan. Tapi ini masih kami selidiki,” kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo, Minggu (7/2/2021).

Ari mengatakan, kedua korban, Seniwati dan Misto dibacok pelaku saat melakukan hubungan badan didalam kamar. Setelah pelaku langsung melarikan diri.

“Kedua korban langsung kami larikan ke rumah sakit Anwar Medika Krian. Sebab, kritis karena luka parah di bagian kepala dan sejumlah bagian tubuh lainnya,” katanya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah senjata tajam tak jauh dari kamar korban. “Pelaku sedang kami buru. Kami juga bekerja sama dengan Polresta Sidoarjo,” katanya.

Sementara itu, anak korban Fitri mengaku korban dan pelaku merupakan teman ibunya. Namun, dia sendiri tidak mengenalnya. “Saya hanya tahu saja. Tidak kenal,” katanya.

Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini polisi menutup lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. Sementara kedua korban penganiayaan hingga kini masih dirawat di RS Anwar Medika Krian-Sidoarjo.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here